Aksi Pencurian Sepeda Motor Milik Anak Kos Terekam CCTV

Sepeda motor jenis Vario tahun 2007 dibawa lari oleh maling dalam sekejap di kos-kosan Jalan Jati II No 55 Kecamatan Medan Kota, beberapa waktu lalu.

topmetro.news – Sepeda motor jenis Vario tahun 2007 dibawa lari oleh maling dalam sekejap di kos-kosan Jalan Jati II No 55 Kecamatan Medan Kota, beberapa waktu lalu.

Menurut korban, Deby Septia (20), adanya tiga orang terduga pelaku pencurian yang terjadi, Jumat (2/2/2024) sekira pukul 17.00 WIB tersebut. Namun yang masuk ke dalam kos hanya satu orang.

“Awalnya pada pukul 10.43, teman korban mengantarkan sepeda motor tersebut dan diparkirkan di tempat khusus sepeda motor. Teman saya kasih kunci ke saya. Kemudian udah kasih kunci, teman saya pulang. Tiba sorenya saya mau keluar. Saya melihat pada saat itu tidak ada (sepeda motor-red). Saya cek CCTV. Ternyata dibawa lari maling,” ujarnya, Senin (5/2/2024).

Korban juga menyebutkan ciri-ciri dari pelaku yang mencuri sepeda motor miliknya. Yakni, badan pelaku yang berisi, menggunakan jaket hitam, dan juga menggunakan helm.

Menurutnya, kasus pencurian sepeda motor baru pertama kali terjadi di kos tersebut. “Saya baru ngekos di sini. Setelah saya tanya kepada yang punya kost, ternyata baru kali ini kejadian seperti ini,” ujarnya.

Deby sebagai korban juga sudah melaporkan kejadian tidak enak itu ke Polsek Medan Kota.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Bambang Wahid mengatakan, laporan tersebut sedang dalam penyidikan.

reporter | Silviana

Related posts

Leave a Comment